Kamis, 29 Oktober 2015

APLIKASI KATALOG SUKU CADANG YAMAHA

Selamat siang androiders, kali ini saya akan memberikan ulasan aplikasi yang berkaitan dengan otomotif. Kenal Yamaha kan? yang itu lho... penguasa motor sport di Indonesia.

Yamaha Indonesia meluncurkan aplikasi mengenai suku cadang ini untuk memberikan kemudahan kepada para konsumennya. Apa saja yang ada pada aplikasi ini? Pengguna bisa melihat nomer sparepart…..harga HET serta stock part. Ini mirip dengan versi website namun untuk aplikasi lebih kompak dan ringkas. 

 Aplikasi ini bisa diunduh untuk OS Android maupun Apple, system informasi terintegrasi dengan system inventory Yamaha center. Yamaha memastikan seluruh informasi terupdate secara otomatis. Joss

Pada aplikasi ini pengguna bisa memilih item tertentu dan dapat disimpan pula, hal ini memudahkan untuk mengakses informasi lebih cepat. jadi gak harus ke dealer Yamaha kaaan?  Jika kebetulan teman-teman disini pengguna Yamaha, sepertiya wajib deh download aplikasi tersebut disini (Android) dan disini untuk Apple. Untuk versi APK sedang dalam proses.

Berikut keterangan yang dirilis pada Google Play Store:

Part Katalog untuk produk yang dijual di Indonesia oleh Yamaha Motor Corporation yang dapat di lihat.
・ Menambahkan model favorit ke "Model Saya"
・ Tampilan Stock/Harga
・ Tampilan gambar bisa diperbesar
・ Tabel isi menggunakan skala kecil
・ Simpan data pilihan part
・ Tampilkan daftar halaman katalog yang baru saja dilihat

■Versi OS yang mendukung■
Android 4.0.4 sampai 4.4.4

■Catatan■
Aplikasi ini membutuhkan koneksi internet untuk mencari dan menampilkan katalog.
Sebelum menggunakan, Cek apakah anda terhubung dengan jaringan 3G atau WiFi.

* Informasi yang telah dikumpulkan oleh aplikasi ini.
Dalam rangka meningkatkan layanan dan aplikasi ini, Yamaha Motor Corporation mengumpulkan informasi seperti akses log ke server dari aplikasi ini, riwayat penggunaan aplikasi (pilihan layar, pengoperasian tombol,dll.), tipe handphone pengguna, dan versi OS. Kita tidak mengumpulkan informasi yang bersifat identitas individual. Informasi yang dikumpulkan digunakan dengan tepat sesuai dengan batas tujuan penggunaan.

 

Masih penasaran seperti apa tampilannya? Berikut beberapa screen shot official yang dirilis.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber: Google Play Store

 

0 komentar:

Posting Komentar