Kamis, 15 Oktober 2015

Hadirnya Galaxy J1 ACE, harga sedang fitur wah!!

Baru -baru ini, samsung mengeluarkan ponsel barunya, yaitu Samsung Galaxy J1 Ace, ini sebagai opsi untuk naik kelas. Kenapa naik  kelas, karena seji J1 sebelumnya masih menggunakan RAM 512MB, sedang pada Galaxy J1 Ace RAMnya meningkat menjadi 768 MB. Hal ini tentunya sangat mencederai para pemilik Samsung Galaxy J1 versi pertama, karena dibanderol dengan harga yang hampir sama.

Akan tetapi, sebagai konsumen sangat diuntungkan, karena selain RAM yang meningkat, jenis layarnyapun meningkat. Pada seri pendahulunya, jenis layar yang dipakai masih menggunakan TFT, sedang pada Samsung Galaxy J1 Ace ini sudah mengusung layar AMOLED


Apasajakah yang baru pada Galaxy J1 Ace ini?

Vivid Display
Dengan layar Super AMOLED menghadirkan semangat baru dan pengalaman yang berwarna-warni. Nikmati pengalaman menonton yang lebih kaya pada layar 4.3". Meskipun Samsung Galaxy J1 ace 4G dijual dengan harga di bawah rata-rata smartphone Samsung lainnya, akan tetapi Samsung membekalinya dengan panel Super AMOLED sama dengan yang digunakan pada Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy J7. Hanya saja resolusi layar pada Galaxy J1 Ace lebih rendah, yakni 800 x 480 piksel dengan kerapatan 217 ppi. Untuk membuat layar tetap menyala, Samsung membenamkan baterai berdaya 1.900 mAh yang bisa dicopot dibagian dalamnya

Unique Design
Samsung Galaxy J1 Ace hadir dengan desain mempesona, berbodi ramping dengan pinggiran transparan layaknya berbalut kaca. Sebuah desain yang unik dan nyaman saat Anda menggenggamnya. Tersedia dalam 3 varian warna putih, hitam dan biru.

Powerful Performance
Samsung Galaxy J1 Ace dibekali prosesor quad-core dengan clockspeed 1,2 GHz yang disandingkan dengan RAM 768 MB. Belum 1 GB memang, namun setidaknya lebih besar dari 512 MB. Varian terbaru ini masih menjalankan sistem operasi versi lama yakni Android KitKat 4.4.4. Meskipun storage yang tersedia hanya 4 GB, untuk memperluas ruang penyimpanan, satu slot microSD bisa dimanfaatkan dengan dukungan hingga 128 GB.

Support dual SIM dan 4G LTE
Tak mau ketinggalan, meskipun masuk dalam smartphone low-end, Samsung Galaxy J1 Ace telah dibekali dengan dua slot untuk SIM card. Dan menariknya, varian ini telah mendukung jaringan 4G LTE FDD pada frekuensi 2.600MHz, 2.100MHz, dan 1.800MHz. Dengan demikian, aktivitas browsing atau streaming di internet bisa berjalan dengan lancar.

Sumber: Samsung.com

0 komentar:

Posting Komentar